“Jangan memandang kecilnya suatu kemaksiatan, tapi lihatlah kepada kebesaran zat yang engkau lakukan kemaksiatan terhadap-Nya.”

terima kasih ya Allah kau telah beri karunia ini, meskipun kadang diriku tak kuasa untuk selalu menginginkannya untuk selalu keluar…..

intuisiku, bagi kebanyakan orang mungkin menganggap suatu hal yang mustahil dan tidak semua orang memang memilikinya…..intuisi seperti apa yang aku maksud. aku bisa tahu seseorang yang dekat atau sedang aku dekati berada di sekitarku…….perasaan itu sangat begitu kuat dan semakin kuat ketika aku merasa yakin dengan Allah. Tetapi kadang memang Allah tidak memberikan petunjuk sesuai dengan apa yang aku harapkan dan inginkan saat itu juga……..ia keluar dengan sendirinya tanpa aku sadari..

tetapi ketika aku jauh dariNYA aku juga merasakan semakin jauh aku bisa merasakan intuisiku…..

Ya Allah sekali lagi terima kasih atas karuniaMU, terima kasih…….

suatu saat ketika aku pulang kampung dan aku tidak memberi tahu Bapakku, dalam perjalan sekitar jarak 1 Km aku seperti mendapat bisikan bahwa aku akan berpapasan dengan Bapakku sebentar lagi dengan mobil warna biru dengan plat nomer (xxxx). Dan memang benar apa yang aku rasakan beberapa detik kemudian bener2 terjadi.

dan masih banyak kejadian2 yang mampu memberikan rasa syukurku PadaNYA…apalagi dengan seseorang yang dekat denganku……đŸ™‚

aku pernah bertanya kepada teman, memang hal itu bisa terjadi tapi tidak kepada semua orang. dan biarkan itu berjalan apa adanya, rasakan saja dan jangan dipaksakan maka kita akan bisa belajar karena kebiasaan……rasakan dan buktikan kebenarannya…

Mungkin seperti berhayal , seperti dalam film NEXT dimana seseorang bisa mengetahui apa yang terjadi setelah 2 menit kemudian…………..

Ya Allah terimakasih atas kebesaranMU..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: